Houbii Spot Bali Wahana Petualangan Terbesar di Alam Tropis Ubud


Ada banyak cara menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak, dan salah satunya adalah dengan melakukan aktivitas berwisata alam.


Nah, ada kabar baik! Baru-baru ini dibuka sebuah tempat bernama Houbii Spot Bali pada tanggal 8 Maret 2023. Di tempat ini, kamu dan keluarga bisa merasakan petualangan seru di tengah alam tropis Ubud, Bali.


Adventure Activities Houbii Spot Bali, merupakan wahana petualangan terbesar di Indonesia! Dibangun di tengah alam tropis Ubud, Bali, dengan pemandangan indah sawah dan sungai yang berkelok-kelok, wahana petualangan ini memiliki luas mencapai 1882 meter persegi.


Di sini, pengunjung dapat menikmati keseruan di lingkungan yang indah, hijau, dan alami, yang dipenuhi dengan petualangan menarik. Wahana Rope Course menjadi favorit bagi anak-anak maupun orang dewasa. Kamu bisa mencoba jalur tali tinggi yang menantang, atau hanya menikmati kedamaian sekitar.


Tersedia pilihan-pilihan yang menarik bagi semua pengunjung, baik yang mencari sensasi petualangan maupun mereka yang ingin menikmati keindahan alam. Wahana Houbii Spot Bali siap memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya.


Dengan konsep yang mengajak kita kembali ke alam, Houbii Spot Bali menawarkan berbagai aktivitas seru yang terbagi menjadi dua bagian. Pertama, ada Extreme track yang terletak 10 meter di atas tanah dengan 19 rintangan yang menguji adrenalin dan mengajak kita menjelajahi wahana dengan sensasi yang luar biasa.


Selain itu, ada juga Leisure track yang memiliki tinggi 1 meter dengan 19 rintangan, cocok untuk anak-anak maupun dewasa. Houbii Spot Bali menyediakan jalur khusus yang sesuai untuk segala usia, masing-masing dengan tingkat kesulitan yang unik.


Untuk menjaga keamanan, para Ranger akan memberikan penjelasan keselamatan awal dan petunjuk mengenai jalur. Mereka juga memberikan panduan umum untuk membantu kita memahami dasar-dasar kegiatan dan cara terbaik menggunakan peralatan.


"Houbii Spot Bali adalah tempat rekreasi yang ramah keluarga, dengan aktivitas yang dirancang untuk semua usia dan tingkat kebugaran. Artinya, semua orang dapat bergabung dalam kesenangan ini tanpa ada yang tertinggal," ujar salah seorang perwakilan.


Tiket untuk Houbii Spot Bali dijual mulai dari Rp 600.000 untuk dewasa dan Rp 400.000 untuk anak-anak. Selain itu, Houbii Spot Bali juga menawarkan program Keanggotaan (Membership) dengan pilihan Keanggotaan Individu yang berlaku selama 6 atau 12 bulan. Keanggotaan ini memberikan keuntungan bermain sepuasnya selama 6-12 bulan dan mendapatkan potongan harga di outlet Houbii lainnya.


Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan petualangan terbesar di Ubud Bali dengan Houbii Spot Bali Outdoor Activities in Bali

LihatTutupKomentar